JERAWAT BATU

CIRI-CIRI JERAWAT BATU

Jerawat membuat wajah terlihat kotor dan membuat wajah menjadi tampak tidak sehat, jika satu jerawat sudah muncul maka anda ingin sekali menghilangkan jerawat tersebut. Alhasil, jari tangan yang jahil akan mencoba menghilangkan jerawat tersebut dengan cara apapun, kebiasaan tersebut akan dilakukan oleh Pria dan Wanita.

Ketika satu jerawat tidak bisa dihilangkan, maka ada rasa jengkel, Tangan yang digunakan untuk mencoba menghilangkan jerawat akan diusapkan pada bagian wajah, Itulah yang memicu pertumbuhan jerawat semakin banyak, Sebeb tangan anda terbilang banyak kuman yang menempel. menjadi berbahaya ketika jenis jerawat yang tumbuh diwajah anda adalah jerawat BATU, Apa itu jerawat BATU? Jerawat batu adalah jenis jerawat yang tumbuh dengan sifat yang keras, ketika jerawat anda ditekan maka tangan anda akan merasakan sebutir kulit yang mengeras.

Berikut Ciri-ciri timbulnya Jerawat Batu.
1. Dilihat dari ukuran, jerawat batu memiliki ukuran yang lebih bersar dibanding jerawat yang lain.
2. Lebih keras & sakit bila ditekan.
Untuk menyakinkan bahwa jerawat yang tumbuh di wajah anda adalah jerawat batu tentu dengan menekannya, jika sakit maka itulah jerawat batu 
3. Menyebar Cepat diwajah.
Ketahuilah ciri jerawat batu adalah sangat cepat menyebar ke seluruh wajah. Bahkan jika keadaan wajah Anda sedang kotor akan mampu menyebar hingga bagian leher. Ketika Anda sudah berhasil menghilangkan jerawat batu di wajah, jangan harap wajah akan menjadi mulus. Sebab ciri dari bekas jerawat batu diwajah adalah menyebabkan kulit wajah menjadi berlubang.




Info & Pemesanan Hubungi 085876255305 (IBU INDAH)
 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat